Bupati bersama Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Halal Bihalal IKPB JAYA Pasbar di Jakarta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Halal Bihalal IKPB JAYA Pasbar di Jakarta

Bupati bersama Pimpinan DPRD Pasbar Hadiri Halal Bihalal IKPB JAYA Pasbar di Jakarta
Bupati Pasbar Hamsuardi bersama Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE menghadiri acara Halal Bi Halal  IKBP JAYA di Jakarta, Sabtu (11/6/2022) (Fhoto : Ist)


JAKARTA, Infokepri.com – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Hamsuardi bersama Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Pasaman Barat (IKBP) JAYA yang digelar di Jalan Sakti Raya Nomor 1 RT 7/RW9 tepatnya di dekat Pusdiklat Pajak, Kemanggisan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Turut hadir juga dalam kegiatan itu, dua Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra. S. Pi dan H. Daliyus. K serta anggota DPRD lainnya.

Halal Bi Halal ini digelar untuk mempererat silaturrahmi antar sesama warga Pasaman Barat yang berada di perantauan, khususnya di wilayah  Jakarta dan sekitarnya. 

Dalam sambutannya, Bupati H. Hamsuardi memberikan apresiasi kepada panitia atas inisiasi mengadakan acara tersebut yang turut mengundang dirinya selaku Bupati, para anggota DPRD Pusat maupun Daerah dan tokoh tokoh Masyarakat Pasaman Barat maupun di Perantauan.

"Terima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dengan masyarakat Pasaman Barat perantauan yang tinggal di Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta  untuk dapat bersilaturrahmi langsung dengan saudara-saudara kami yang berasal dari Pasaman Barat" ujar H. Hamsuardi

Pantauan awak media lewat WhatsApp,  Ketua DPRD Pasbar H. Erianto.SE mengatakan melalui kegiatan seperti ini dinilai dapat menjadi momentum yang tepat dalam meningkatkan silaturahmi karena seperti kita ketahui dengan tempat tinggal yang berjauhan dan kesibukan masing-masing tentu cukup sulit untuk saling bertemu.

Di samping itu dikatakan H. Daliyus. K , IKPB JAYA Pasaman Barat telah mengambil peran dalam kehidupan modern, baik sebagai wadah berkreasi maupun sebagai alat silaturahim. 

Ia menyebut sebagai organisasi, Ikatan IKPB JAYA Pasaman Barat turut ambil bagian di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan.

Untuk itu, Endra Yama Putra. S. Pi, menyampaikan ke awak media DPRD Pasbar memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada IKPB JAYA Pasaman Barat yang telah berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya Pasaman Barat dan mengangkat marwah Ranah TUAH BASAMO di perantauan melalui berbagai kegiatan sosial.

Menyadari akan pentingnya peran perkumpulan ini, H. Erianto. SE mengajak masyarakat Pasaman Barat dimanapun berada khususnya Jabodetabek untuk dapat menyumbangkan gagasan dan pemikiran yang bersifat konstruktif demi kemajuan negeri TUAH BASAMO. 

Dia juga berharap,  IKPB JAYA Pasaman Barat Jabodetabek agar terus maju dan berkembang, menjadi wadah yang dapat menampung dan menyalurkan aspirasi para anggota. (Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel