Ketua DPRD Pasbar Menghadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola Tuah Sakato Cup U40 Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua DPRD Pasbar Menghadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola Tuah Sakato Cup U40 Tahun 2022

Ketua DPRD Pasbar Menghadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola Tuah Sakato Cup U40 Tahun 2022

 

Ketua DPRD Pasbar Menghadiri Laga Final Turnamen Sepak Bola Tuah Sakato Cup U40 Tahun 2022
Suasana Penyerahan Tropi Turnamen Piala Tuah Sakato Cup U40 di Lapangan Sepakbola Padang 7  Jum'at (24/6) (Fhoto : Ist) .



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
-  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) H. Erianto. SE bersama Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi dan Anggota DPRD Dodya Restu S. Kom. M. Ti menghadiri pertandingan laga Final antara OldStar Tuah Sakato FC berhadapan dengan Aro Tani FC Pariaman yang dimenangkan oleh OldStar Tuah Sakato FC dengan adu penalti 4-3 di Lapangan Sepakbola Padang 7  Jum'at (24/6) sore.

Laga final itu merupakan penutupan pertandingan sepak bola antar club se-Sumatra Barat (Sumbar) dalam rangka memperebutkan Piala Tuah Sakato Cup U40.

Ketua DPRD H. Erianto.SE , sebelum menyerahkan tropi tersebut mengatakan seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam turnamen sepak bola ini telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara.

Menurutnya, dalam satu pertandingan olahraga seperti sepakbola diakuinya tetap ada yang menang dan ada yang kalah. Namun sportivitas tetap diutamakan, khususnya bagi para pemain dan ofisial tim.

“ Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan, " ujar H. Erianto. SE

Tak lupa, Ketua DPRD H. Erianto.SE bersama Endra Yama Putra.S.Pi mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam liga sepakbola tersebut serta berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan lagi pertandingan ini ke turnamen ke depan

Untuk Juara I, selain mendapatkan Tropi OldStar Tuah Sakato FC dan tropi juara juga mendapatkan uang tunai Rp. 4 juta, Juara II memperoleh tropi dan Juara III juga tropi 

Penutupan ini juga turut dihadiri Kepala Dispora mewakili  Ketua KONI Mewakili,  Camat  Pasaman serta Tokoh terbaik Pasaman Barat Mamak Kito Alam Syah Datuak Marajo dan ratusan penonton.(*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel