Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Gelar Tournament Domino di Polsek Gunung Kijang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Gelar Tournament Domino di Polsek Gunung Kijang

Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Gelar Tournament Domino di Polsek Gunung Kijang
Tournament Domino di Polsek Gunung Kijang yang dimulai pada Rabu (15/06/2022) (Fhoto : Ist)



BINTAN, Infokepri.com
– Menjelang hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan kembali melaksanakan tournament domino yang digelar di Polsek Gunung Kijang yang dimulai pada Rabu (15/06/2022) malam.

“ Tournament domino ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga atau empat hari tergantung pada situasi pelaksanaannya,” kata Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing,S.H yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya saat membuka tournament ini.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Waka Polres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag saat membuka langsung tournament ini mengatakan bahwa tournamen domino ini digelar dalam rangka memeriahkan memperingati hari Bhayangkara ke 76 dengan mengusung thema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Dikatakannya tournament ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Bintan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat serta elemen lainnya, terbukti dengan kehadiran ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, Ketua KONI kabupaten Bintan Dedi Sutanto, dan Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,S.T.

“ Semoga  dengan dilaksanakannya tournament ini situasi di Kabupaten Bintan tetap kondusif karena sudah terbentuknya sinergitas Polri dengan masyarakat dan elemen lainnya,” katanya.

AKP Melki Sihombing menyampaikan bahwa peserta tournamen sebanyak 128 orang yang terdiri dari 64 tim dan dibagi dalam 4 pool, sistim pertandingan sistim gugur dan untuk pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan untuk juara 1,2 dan 3 serta akan memberi piagam penghargaan dari Kapolres Bintan

Sebelum tournamen dibuka Waka Polres Bintan meminta kepada para peserta untuk berlomba dengan sportif dan mengajak untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini serta menjunjung tinggi sportifitas. (Rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel