Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Pemkab Asahan Gelar CFD Hanya 4 Jam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Pemkab Asahan Gelar CFD Hanya 4 Jam

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Pemkab Asahan Gelar CFD Hanya 4 Jam
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan istrinya Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dan OPD di Lingkungan Pemkab Asahan melaksanakan Car Free Day, Minggu (12/6/2022) (Fhoto : Ist) 
 
ASAHAN, Infokepri.com – Setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19, Pemkab Asahan kembali membuka kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD), Minggu (12/6/2022).

Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan istrinya Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dan OPD di Lingkungan Pemkab Asahan melaksanakan Car Free Day perdana.mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

“ Pasca melandainya kasus Covid-19 hanya 4 jam, masyarakat diminta untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan karena Covid 19 belum berakhir,” katanya.

Bupati Asahan mengajak masyarakat untuk mensukseskan CFD dengan mematuhi Prokes Covid-19.
Sebelumnya, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, MM  saat mengikuti kegiatan Car Free Day mengatakan kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day  terbatas boleh dilakukan hanya untuk kegiatan olahraga.

Selain itu, Syamsuddin memastikan bahwa dalam Pelaksanaan Car Free Day kali ini belum dibolehkan adanya kegiatan penampilan Kesenian atau kegiatan lainnya yang menimbulkan kerumunan yang berlebihan.

Pemerintah Kabupaten Asahan mulai hari ini (12/06)  melaksanakan CFD , karena dengan dilaksanakannya CFD ini diharapkan dapat mengurangi jumlah polusi udara yang disebabkan dari kenderaan bermotor dan menjadikan tubuh lebih sehat lagi, tentunya dengan tetap menerapkan Prokes. (Ti)
 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel