Polres Lingga Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76

 

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman bersama TNI dan Masyarakat Mengikuti Fun Bike, Minggu (19/6/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
– Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman melepas peserta Sepeda Gembira (Fun Bike) di Wisma Ria Minggu (19/6/2022).

Adapun rute Fun Bike ini dari Wisma Ria, Jalan Kartini, Jalan Batu Kacang dan finis di Lapangan Apel Polres Lingga. Setelah itu dilanjutkan Senam Aerobik bersama di Lapangan Apel Polres Lingga.

Peserta Fun Bike dan senam Aerobik anggota Polres Lingga bersama TNI dan masyarakat Lingga khususnya warga Kecamatan Singkep.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danlanal Dabo Singkep Ltkol Laut Faruq Dedi Suryantoror, S. T., M. Tr Opsla, Waka Polres Lingga Kompol Karyono,S.H, Anggota DRPD Kab. Lingga H. A. Syamsirwan, Ka.Lapas Kelas II Dabo Singkep Dewanto, A.Md. IP, S.Sos, Danpuslatpur Dabo Singkep Mayor M. Adit Kurniawan Wicaksono, M. Tr Opsla, Pejabat Utama Polres Lingga, Tokoh masyarakat Kab. Lingga Haryanto dan di ikuti 200 Peserta terdiri Personil TNI, Personil Polres lingga dan masyarakat.

Polres Lingga Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan Sepeda Gembira (Fun Bike) dan senam aerobik bersama TNI dan masyarakat ini digelar dalam rangka menyemarakkan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Ia menyebut kegiatan sepeda gembira ini dilakukan secara serentak diseluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Virtual.

“ Kegiatan sepeda gembira (Fun Bike) dan senam aerobik bersama TNI dan masyarakat ini dilakukan untuk meningkat sinergitas maupun soliditas serta untuk meningkatkan minat bersepeda di masyarakat guna meningkatkan stamina maupun kebugaran," tandasnya.


(Hms/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel