Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Karimun Salurkan 1000 Paket Sembako dan Gelar Kegiatan Anjangsana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Karimun Salurkan 1000 Paket Sembako dan Gelar Kegiatan Anjangsana

Sambut Hari Bhayangkara ke 76,  Polres Karimun Salurkan 1000 Paket Sembako dan Gelar Kegiatan Anjangsana
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H Menyerahkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga yang Terdampak Covid-19 di Mapolres Karimun, Senin (20/6/2022) (Fhoto : Ist) 


KARIMUN, Infokepri.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal  1 Juli, Polres Karimun beserta Polsek jajaran menyalurkan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat serta melaksanakan kegiatan anjangsana dengan sasaran Purnawirawan dan Warakawuri.

Kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui sarana Zoom Metting, Senin (20/06/2022)

Di Karimun penyaluran bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H yang dipusatkan di Mapolres Karimun.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0317 Tbk Letkol Inf. Agus Rediyanto, S.E., Danlanal Tbk diwakili oleh Palaksa, Danpom AD, Danpom AL pejabat utama Polres Karimun, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan dari pondok pesantren serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Karimun.

Hadir juga penerima bantuan yakni masyarakat yang terdampak Covid-19, UMKM yang terdampak pandemi, yatim piatu, fakir miskin, Panti Asuhan Arraudah dan Panti Asuhan Al Himmah.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H saat ditemui sejumlah awak media disela-sela kegiatan tersebut mengatakan dalam menyalurkan bantuan sosial ini pihaknya sudah mendata melalui Bhabinkamtibmas yang berada di desa-desa.

“ Bantuan ini kami salurkan melalui Polsek-Polsek, setelah sampai di Polsek, nantinya Bhabinkamtibmas kita akan langsung menyalurkan bantuan tersebut ke warga yang terdampak pandemic Covid-19,” katanya  (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel