BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Memperkirakan Beberapa Hari Ini di Pulau Bintan Akan Terjadi Hujan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Memperkirakan Beberapa Hari Ini di Pulau Bintan Akan Terjadi Hujan

 

BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Memperkirakan Beberapa Hari Ini di Pulau Bintan Akan Terjadi Hujan
Kantor BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Selasa (26/07) (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Pulau Bintan dan sekitarnya dalam beberapa hari ke depan diprediksi akan turun hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang

“ Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang memperkirakan bakal terjadi banjir dengan durasi yang cukup singkat di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan,” Prakirawan BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Robbi A. Anugrah kepada sejumlah awak media, Selasa (26/07)

Robby mengatakan kemungkinan masih ada potensi terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang yang mungkin dapat menimbulkan genangan atau banjir sesaat karena  beberapa faktor lainnya.

Sejauh pantauan atau pengamatannya, kondisi hujan dengan intensitas lebat sudah terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Dompak.

Ia menyebut ke depan hujan dengan intensitas lebat masih berpotensi. Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada serta hati-hati, tetap pantau informasi terupdate terutama mengenai peringatan dini dari pihaknya. (PN)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel