Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Terus Menggesa Pengerjaan Semenisasi Jalan Menuju Masjid di Pulau Parit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Terus Menggesa Pengerjaan Semenisasi Jalan Menuju Masjid di Pulau Parit

Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Terus Menggesa Pengerjaan Semenisasi Jalan Menuju Masjid Nurusy Syuhud di Pulau Parit
Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0317/TBK bersama dengan masyarakat sedang mengerjakan Semenisasi Jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud di Pulau Parit, Sabtu (30/7/2022) (Fhoto : Ist) .


KARIMUN, Infokepri.com
– Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0317/TBK bersama dengan masyarakat terus menggesa pengerjaan semenisasi jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud di Pulau Parit Desa Selat Mendaun,  Kec. Selat Gelam Kab. Karimun Prov. Kepri, Sabtu (30/7/2022).

Semenisasi jalan yang merupakan program TMMD untuk membantu Pemerindah Daerah melakukan Pembangunan, digesa untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah ke Masjid tersebut.

Komandan SSK TMMD Kapten Kav Tatang sebagai Koordinator lapangan  mengatakan, untuk hari ini pihaknya bersama masyarakat bergotong-royong mengerjakan semenisasi jalan menuju Masjid Nurusy Syuhud dengan panjang 430 meter dengan lebar 4 meter.

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Pulau Parit Desa Selat Mendaun,” ungkap Kapten Kav Tatang.

Tokoh Agama Masjid Nurusy Syuhud Pulau Parit Bapak Ustad Bhara mengatakan dengan adanya program TMMD semenisasi jalan ini dapat mempermudah mqasyarakat beribadah ke masjid tersebut.

“ Setelah semenisasi jalan ini nanti selesai,  Alhamdulillah untuk pergi ibadah ke Masjid kami nantinya sudah bagus, bukan hanya untuk beribadah saja namun jalan ini juga mampu mempercepat akses tranportasi masyarakat demi kesejahteraan bersama,” tuturnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel