Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Pasbar Gelar Jalan Santai dan Lokcing Bendera Merah Putih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Pasbar Gelar Jalan Santai dan Lokcing Bendera Merah Putih

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Pasbar Gelar Jalan Santai dan Lokcing Bendera Merah Putih



PASAMAN BARAT  Infokepri.com Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77, Pemkab Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pasaman Barat, Dinas Lingkungan Hidup tampak semangat bersama Kadis Lingkungan Hidup Arminingdel.S.Pd.MM ,bersama Karyawan Dinas lingkungan hidup, Kegiatan peringatan hari Kemerdekaan RI di Kabupaten Pasaman Barat ini dilaksanakan secara meriah antar OPD.

Rabu (10/08/2022) digelar jalan santai, lokcing bendera merah putih dan di lanjutkan senam dan berbagai lomba yang diikuti oleh antar OPD di lingkungan Pemkab Pasaman Barat. Tampak seluruh peserta terlihat sangat antusias untuk mengikuti berbagai perlombaan dan juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize.

Legislator Rezka Oktoberia akan perjuangkan nagari persiapan Untuk Pasaman Barat

Ketua DPRD Pasaman Barat Sebut Pembangunan BLK Harus Menunjang Peningkatan SDM

Sedangkan peserta jalan santai dilepas langsung oleh Sekda Kabupaten Pasaman Barat, Hendra Putra . Peserta jalan santai dilepas dari halaman Kantor Bupati dan finis di Kantor Bupati lagi . Jalan santai tersebut juga diikuti oleh  Sekretaris Daerah Hendra Putra, Asisten, Kepala OPD se-Kabupaten Pasaman Barat. 

“Sehubungan dengan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Kabupaten Pasaman Barat dilaksanakan secara Meriah antar OPD. Hanya dilakukan selama 1 hari yang didahului dengan jalan santai dan Lokcing Bendera merah putih, senam dan lomba-lomba lainnya,” ungkap Sekda kab Hendra Putra.(red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel