Rudi dan Marlin Bagikan Sembako Bagi Lansia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi dan Marlin Bagikan Sembako Bagi Lansia

 

Rudi dan Marlin Bagikan Sembako Bagi Lansia
Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Ketua GOW Kota Batam Marlin Agustina pada acara pembagian sembako kepada Lansia di Citywalk Nagoya Kecamatan Lubukbaja, Jumat (12/8/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam bersama Pemko Batam memiliki sebuah program yakni memberikan bantuan sembako bagi kalangan lanjut usia (Lansia)
 
Pada hari ini, Jumat (12/8/2022) Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina, membagikan sembako bagi lansia di Citywalk Nagoya Kecamatan Lubukbaja.

Pembagian sembako ini merupakan tahun ke-7, dikesemapatan itu Marlin mengaku senang bisa berjumpa langsung dengan para orang tua di Batam.

"Kami senang bisa bertemu langsung, bantuan ini memang tak seberapa tapi ini bentuk perhatian kami," kata Marlin yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam

"Jagalah orangtua kita, jangan sampai tidak terperhatikan, kesehatan maupun kesejahteraannya," pesan wanita pertama menjabat Wakil Gubernur Kepri

Demikian halnya juga dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku senang berkesempatan bersilaturahmi dengan orang tua di Batam. Rudi mengaku, dengan silaturahmi akan terus terjalin kebaikan.

"Semoga para lansia di Batam sehat terus dan terus sejahtera dan terjaga," ujarnya.

Ia berpesan agar semua pihak ikut memperhatikan kalangan lansia di Batam. Ia berharap akan ada pihak lain ikut membantu mensejahterakan lansia.

Adapun, bantuan yang diberikan bagi lansia ini berupa beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram, dan mie telor 10 bungkus.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari," katanya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel