Hadiri Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi APD, Ini Pesan Wabup Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi APD, Ini Pesan Wabup Karimun

Hadiri Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi APD, Ini Pesan Wabup Karimun
Wabup Karimun H.Anwar Hasyim,M.SiMenyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi APD di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Wakil Bupati (Wabup) Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si menghadiri acara Sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa (APD) di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/2022).

Kegiatan tersebut digelar BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Balai Karimun dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden RI (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta tindak lanjut PKS antara Dirjen Bina Pemerintah Desa dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk melaksanakan sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa (APD).

Dalam sambutannya Wabup Karimun mengatakan berdasarkan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 Pemerintah Desa harus mengikutsertakan seluruh aparatur desa dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

“ Pemkab Karimun akan terus mendorong para perangkat desa untuk memperoleh jaminan sosial tenaga kerja,” katanya.
 
Dia juga berharap seluruh aparatur Pemerintah Desa dapat memanfaatkan Sosialisasi ini, dan bisa tahu apa yang menjadi hambatan dan rintangan di desanya masing-masing. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel