Satuan Samapta Polres Lingga Melaksanakan Pengamanan SPBU Terkait Kenaikan Harga BBM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satuan Samapta Polres Lingga Melaksanakan Pengamanan SPBU Terkait Kenaikan Harga BBM

Sat. Samapta Polres Lingga Melaksanakan Pengamanan SPBU Terkait Kenaikan Harga BBM
 Anggota Satuan Ssamapta Polres Lingga Saat  Melaksanakan Pengamanan SPBU Terkait Kenaikan Harga BBM ,Sabtu (3/9/2022) (Fhoto : ist)

LINGGA, Infokepri.com - Personil Polres Lingga melaksanakan pengamanan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Dabo Singkep terkait dengan kenaikan tarif BBM di Kec. Dabo Singkep, Kab. Lingga. Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan pengamanan SPBU tersebut dilaksanakan oleh KBO Satsamapta Polres Lingga Ipda Arfen dan 5 personil  Satsamapta Polres Lingga.

Kasat Samapta Polres Lingga mengatakan bahwa, Kegiatan Pengamanan SPBU  dalam rangka mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas sehubungan pasca pengumuman kenaikan harga BBM.

"Selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan pembelian BBM." ungkap AKP Purwadi

Sampai sore hari ini kegiatan di SPBU Dabo Singkep terpantau dalam keadaan aman dan kondusif ,"  tutur AKP Purwadi.

Dengan adanya kenaikan harga BBM diharapkan masyarakat yang memiliki kenderaan tetap mengikuti aturan Pemerintah dan tetap menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah kabupaten Lingga." harapnya.( humas /syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel