Yayasan Jantung Indonesia Gelar Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Yayasan Jantung Indonesia Gelar Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara

Yayasan Jantung Indonesia Gelar Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara
Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH bersama Ibu-Ibu melakukan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Minggu (25/9/2022) (Fhoto : Ist)



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
–  Puluhan ibu-ibu yang bergabung dalam Yayasan Juntung Indonesia (YJI) mengikuti Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara pada Minggu (25/9/2022) di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang.

Kegiatan ini digelar oleh Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Kepri bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri.

Pelatihan Senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara yang mengusung thema “ Jantung Sehat Untuk Semua”  ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH turut tampil dibarisan depan menjadi instruktur senam.

Dalam sambutannya Weni sapaan akrab Yuniarni Pustoko Weni meminta untuk senantiasa bersyukur dan menjaga jantungnya agar senantiasa bisa sehat.

“Kegiatan hari ini merupakan langkah kita untuk menuju hari Jantung Se-Dunia pada bulan depan. Untuk itu Yayasan Jantung Indonesia (YJI) mengajak senantiasa bapak-ibu semua untuk menjaga gaya hidup sehat,” ujarnya kepada hadirin peserta pelatihan.

Selain itu Weni juga mengapresiasi instruktur yang mengajarkan senam SKJ Pelajar dan Senam Joged Juara.

Kegiatan Pelatihan ini sasarannya untuk Grup senam, Guru, serta Pelajar SMP dan SMA Se Kota Tanjungpinang. Diakhri acara juga diadakan pencabutan undian doorprize. (Bud)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel