Dukung Program Presisi Kapolri, Polsek Daik Lingga Laksanakan Kegiatan Strong Point - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukung Program Presisi Kapolri, Polsek Daik Lingga Laksanakan Kegiatan Strong Point

Dukung Program Presisi Kapolri, Polsek Daik Lingga Laksanakan Kegiatan Strong Point
Anggota Polsek Daik Lingga Saat Melaksanakan Kegiatan Strong Point di Simpang 3 Kebun Pak Acuang, Senin (28/11/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Infokepri.com – Dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan Strong Point di Wilayah Hukum Polsek Daik Lingga, Senin (28/11/2022) kemarin

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan menempatkan personel Polsek Daik Lingga di persimpangan titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas yang bertempat di Simpang 3 Swalayan Lingga Mart, Simpang 3 Kebun Pak Acuang dan SMPN 1 Daik Lingga.

“Kegiatan Strong Point pagi ini dilaksanakan guna memberi pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dipagi hari agar terciptanya kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polsek Daik Lingga,” kata Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H.

“Dengan hadirnya anggota Polri pada kegiatan Strong Point ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa curat, curas, curanmor ataupun kejahatan lainnya,” jelas Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Daik Lingga juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan keselamatan berkendara dan menggunakan helm yang berstandar SNI serta penggunaan masker ketika sedang beraktivitas di luar rumah. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel