Gelar Razia, Seorang Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Karimun Positif Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

 Gelar Razia, Seorang Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Karimun Positif Narkoba

Gelar Razia, Seorang Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Karimun Positif Narkoba
Personil Polres Karimun Saat Melakukan Test Urine terhadap Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Karimun, Minggu (27/11/2022) (Fhoto : ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Dari 56 orang pengunjung tempat hiburan malam (THM) yang ditest urine oleh personil Polres Karimun seorang diantaranya berinisial MH positif narkoba.

Test urine pengunjung tersebut dilakukan dengan menggunakan alat Screening Drugs oleh personil Polres Karimun saat menggelar razia dalam rangka Operasi Pekat Seligi 2022 pada Minggu (27/11/2022) .

Razia yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H dilaksanakan setelah terlebih dahulu menggelar apel bersama POM TNI di Lapangan Mapolres Karimun pada Sabtu (26/11/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam memimpin Razia ini Kapolres Karimun didampingi oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, S.I.K, S.H serta Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Samapta Polres Karimun.
 
“ Razia kali ini kami gelar di tempat hiburan malam seperti di Champions Executive Club, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke,” kata Kapolres Karimun.

Dikatakannya ke 56 pengunjung itu terjaring Razia dari tempat hiburan malam diantaranya Champions Executive Club, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke.

“ Setelah dilakukan test urine terhadap 56 orang pengunjung tersebut, seorang diantaranya berinisial MH dinyatakan positif menggunakan narkoba,” kata Kapolres Karimun.

Tamu tersebut langsung dibawa ke Mapolres Karimun untuk didata dan dimintai keterangannya.


Lebih dikatakannya razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan Karimun yang aman dan kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat seperti prostitusi, kepemilikan senjata tajam, PMI hingga narkoba.

“Tujuan dari Operasi Pekat Seligi 2022 ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun. Kita tidak ingin muncul gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas,” katanya.

Kapolres Karimun mengharapkan kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait untuk  menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel