Walikota Batam Tinjau Posko Batam Peduli Bencana Gempa Cianjur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Batam Tinjau Posko Batam Peduli Bencana Gempa Cianjur

Walikota Batam Tinjau Posko Batam Peduli Bencana Gempa Cianjur
Walikota Batam Muhammad Rudi Saat Berkunjung ke Posko Batam Peduli Bencana di Simpang Kepri Mall, Rabu (23/11/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
- Walikota Batam Muhammad Rudi berkunjung ke posko Batam Peduli Bencana yang berlokasi di Simpang Kepri Mall, Rabu (23/11/2022).

Rudi meninjau posko tersebut, guna meninjau secara langsung proses pengumpulan donasi bantuan bagi korban bencana gempa Cianjur.

Ini merupakan hari kedua, kunjungan tersebut sebagai monitoring posko dan penyemangat bagi seluruh relawan diantaranya Paguyuban Sukabumi, Yayasan Kita Peduli, Pengiat Kesehatan, Tagana, Karang Taruna dan dt Peduli Batam Lembaga Amil Zakat.

Dikesempatan itu, Rudi memberikan arahan terhadap para relawan dan Kepala OPD dan Camat yang terlibat dalam posko tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada relawan yang terus bekerjasama dan hari ini kita turun kembali menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur," kata Rudi,

Rudi mengatakan atas nama Pemko Batam dan mewakili seluruh masyarakat Kota Batam ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Cianjur.

"Semoga para korban dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran," kata Rudi.

Pada kesempatan ini, Rudi juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Batam yang telah memberikan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur.

"Mudah-mudahan kebaikan dan keikhlasan yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT," katanya.

Selain di jalan melalui aksi ini, donasi dapat disalurkan melalui rekening Batam Peduli Bencana pada Bank Riau Kepri 106.20.00250, juga dapat di Bank BRI 0659.01.000254.30.3 kemudian Bank BNI 0776 877681 juga di Bank Mandiri 1090500088885. (sa)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel