Jaga Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Daik Lingga Laksanakan Patroli Rutin pada Siang Hari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaga Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Daik Lingga Laksanakan Patroli Rutin pada Siang Hari

Jaga Kamtibmas,  Unit Sabhara Polsek Daik Lingga Laksanakan Patroli Rutin pada Siang Hari
Anggota Polsek Daik Lingga Saat Memberikan Pesan Kamtibmas kepada di Sebuah Warung, Rabu (7/12/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA,Infokepri.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Daik Lingga, agar tetap aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Daik Lingga melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan

Seperti pada hari ini Rabu (7/12/2022),  Patroli dipimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Sabhara Bripka Indra Septian, menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian, pembegalan, dan lain-lainnya yang bersifat dapat menimbulka gangguan kamtibmas," ucap Bripka Indra Septian yang memiliki hoby olah raga Extrim Trabas

Adapun sasaran patroli siang ini, dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, perkantoran dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris, S.E., Sy., M.H, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Daik Lingga yang mencakup 4 Kecamatan terdiri dari Kecamatan Lingga, Lingga Timur, Lingga Utara dan Kecamatan Selayar. Agar tetap aman dan kondusif,” tutur AKP Idris.( Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel