Seorang Pengendara Sepeda Motor Meningggal Dunia Akibat Menabrak Pohon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Pengendara Sepeda Motor Meningggal Dunia Akibat Menabrak Pohon

Seorang Pengendara Sepeda Motor Meningggal Dunia Akibat Menabrak Pohon
Anggota Satlantas Polres Lingga mengevakuasi IP ke RSUD Dabo Singkep yang tewas akibat menabrak pohon di Jalan Berindat, Sabtu (17/12/2022) (Fhoto : Humas Polres Lingga)


By Syafrudin 

LINGGA, Infokepri.com – Seorang pengendara sepeda motor berinisial IP tewas lantaran menabrak pohon di Jalan Berindat tepatnya di tikungan Bak Bandara Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (17/12/2022) dini hari. Korban meninggal dunia diperjalanan saat dibawa ke RSUD Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Sabtu (17/12/2022) mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi berawal korban mengendarai sepeda motornya Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi (BP)  4516 LC yang datang dari arah Desa Berindat hendak menuju ke arah Dabo Kota sekitar pukul 04.30 WIB. Ia mengedarai sepeda motornya sangat laju. Ketika tiba di tingkungan Bak Bandara diduga korban lepas kendali dan menabrak pohon.

Unit Lakalantas Polres Lingga langsung turun ke TKP dan melakukan pendataan terhadap korban yang telah meninggal dunia.

Atas meninggalnya korban tersebut, Kapolres Lingga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga untuk selalu berhati-hati berkendara di jalan.

" Kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga, agar selalu berhati-hati jika berkendara, jalan licin karena diguyur hujan,  jalan yang sepi tidak menuntut kemungkinan adanya kendaraan atau hewan melintas disaat berkendara, dan selalu mengingat bahwa keluarga kita menunggu dirumah," kata Kapolres Lingga. (Syaf)

Editor : Posman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel