Walikota Rudi Hadiri Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi Hadiri Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha Batam

 

Walikota Rudi Hadiri Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha Batam
Walikota Rudi bersama Jemaat Saat Hadiri Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha Batam Kompleks Center Park, Taman Baloi, Jumat (2/12/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com
– Ratusan jemaat dan pendeta GEI Tabgha Batam sangat antusias menyambut kehadiran Walikota Batam Muhammad Rudi untuk menghadiri Perayaan Natal yang digelar di YZ Campus GEI Tabgha Batam Kompleks Center Park, Taman Baloi, Jumat (2/12/2022) malam.

Dikesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengatakan pembangunan yang dilakukan di Batam semata-mata demi kemakmuran seluruh masyarakat Batam.

Ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyaman agar pembangunan tidak terhambat.

"Mari ambil peran masing-masing dalam pembangunan ini," kata Rudi.

Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengapresiasi jemaat dan para pendeta yang terus berkontribusi dan mendukung proses pembangunan di Batam.

"Termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19, kita duduk sama dan ikut mengawasi dan menegakkan protokol kesehatan," ujarnya.

Beliau mengaku sangat bersyukur, selama ini Batam aman dan damai dan berharap kondisi tersebut harus terus dijaga. Bahkan.

Rudi mengajak semua pihak untuk tidak terprovokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab dalam menyebar fitnah.  "Kalau ada fitnah, mohon untuk tidak terprovokasi. Mari sama-sama kita luruskan," ujarnya.

Dipenghujung sambutannya Rudi menyampaikan selamat bagi para jemaat yang merayakan Natal.  "Selamat memperingati perayaan Natal, mari sambut dengan gembira," tutup Rudi (rdk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel