Dewi Kumalasari Ansar Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-42 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dewi Kumalasari Ansar Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-42

Dewi Kumalasari Ansar Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-42
Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar saat menghadiri peringatan Milad BKMT ke-42 tahun 2023di Halaman Mall Ramayana, Tanjungpinang, Minggu (22/1/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Kepri)

By Redaksi

TANJUNGPINANG,  Infokepri.com – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menghadiri peringatan Milad BKMT ke-42 tahun 2023 yang digelar BKMT Tanjungpinang pada Minggu (22/1/2023) di Halaman Mall Ramayana, Tanjungpinang.

Acara Milad BKMT ke-42 kali ini dirangkai dengan Jalan Santai bersama seluruh anggota BKMT Tanjungpinang, dilanjutkan dengan Senam Pagi dan ditutup dengan Doa bersama. 

Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari usai mengikuti kegiatan itu, kepada wartawan mengatakan para ibu-ibu supaya mengajak suami dan anaknya untuk mengikuti pengajian bersama.

Menurutnya dengan membawa pasangan mengikuti pengajian, tentu mendapatkan khazanah keilmuan agama, manfaatnya pastilah hubungan di dalam keluarga menjadi harmonis. Selain itu manfaatnya juga dapat mengurangi angka KDRT di Kepri. 

“ Sedangkan manfaat membawa anak mengikuti pengajian adalah ketika si anak melihat ibunya selalu mengikuti majelis taklim, tentu si anak suatu saat akan mencontoh kebiasaan-kebiasaan orang tuanya,” kata Dewi dikutip situs resmi Diskominfo Kepri..

Dewi juga meminta agar seluruh anggota BKMT Kepri agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar pengurus BKMT Kepri dan bisa saling mendukung dalam ukhuwah.

Dikesempatan itu, Dewi mengatakan bahwa BKMT yang sudah berusia ke-42 diharapkan mampu menjadi media pemberdayaan dan pengembangan pendidikan keagamaan bagi setiap anggota organisasi dan masyarakat Kepri. 

Beliau berharap pada Milad ke-42, BKMT Kepri dapat mampu menjadi wadah implementasi masyarakat dan dapat memajukan daerah Kepri. (**)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel