Jumat Berkah, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Beri Bantuan kepada Warga Penyandang Disabilitas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jumat Berkah, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Beri Bantuan kepada Warga Penyandang Disabilitas

Jumat Berkah, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Beri Bantuan kepada Warga Penyandang Disabilitas
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Nuzlya Rahmadhany Ginting di rumah Nurbaiti penyandang disbilitas sensorik di Jalan Lembah Kapitan, Jumat (6/1/2023) (Fhoto : Humas Polres Lingga)


By Syafruddin
LINGGA, Infokepri.com
- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Nuzlya Rahmadhany Ginting memberikan bantuan khusus kepada salah satu warga penyandang disabilitas sensorik cacat ganda yang bernama Nurbaiti (12 tahun) pada Jumat (6/1/2023) di Jalan Lembah Kapitan RT 002 RW 002 Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat berada di rumah Nurbaiti kepada wartawan mengatakan pemberian bantuan yang dilakukannya, diharapkan dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas diantara masyarakat Kabupaten Lingga.

“Disetiap hari Jumat kami bersama Bhayangkari Cabang Lingga menyambangi warga penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Lingga, semoga sedikit yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban keluarga Nurbati.” kata Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga berharap agar kegiatan ini menjadi momentum yang mendorong semua pihak untuk menguatkan solidaritas diantara masyarakat dan bergandengan tangan saling membantu mereka yang sedang mengalami kesulitan.

“Kami harapkan kegiatan Jumat Berkah semacam ini bisa terus dilakukan demi meringankan beban warga yang kesulitan,” tutup Kapolres Lingga.( Syaf/Hms)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel