Ketua LAM Bintan Buka Seminar dan Sosialisasi Perhelatan Pemilihan Calon Wabup Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua LAM Bintan Buka Seminar dan Sosialisasi Perhelatan Pemilihan Calon Wabup Bintan

Ketua LAM Bintan Buka Seminar dan Sosialisasi Perhelatan Pemilihan Calon Wabup Bintan
Ketua LAM Kabupaten Bintan Datuk Musaffa Abbas membuka kegiatan seminar dan sosialisasi perhelatan pemilihan calon Wabup Bintan di Gedung LAM Kecamatan Kijang, Bintan Timur,  Kamis (26/1/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


BINTAN, Infokepri.com
– Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan, Datuk Musaffa Abbas membuka kegiatan seminar dan sosialisasi perhelatan pemilihan calon Wakil Bupati (Wabup) Bintan yang digelar di Gedung LAM Kecamatan Kijang, Bintan Timur,  Kamis (26/1/2023)

Turut hadir dalam seminar ini, Kasubdit  Ditintelkam Polda Kepri Kompol  Joko Priyanto, KH Ali Ahmadi, Ketua MUI Bintan, Haris Daulay, Komisioner KPUD Bintan.

Tujuan seminar yang diikuti 100 lebih peserta dari ormas dan OKP ini untuk berdiskusi dalam menentukan calon Wakil Bupati Bintan

Dikesempatan itu, Ketua MUI Bintan, Haris Daulay mengatakan pihaknya siap bekerjasama dengan instansi pemerintahan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk.

Sementara Datuk Musaffa Abbas kepada wartawan usai membuka kegiatan seminar ini mengatakan bahwa seluruh Anggota LAM bersama seluruh masyarakat Kabupaten Bintan akan mendukung penuh siapa pun nanti yang akan ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan Wabup Bintan.

Ia mengatakan pihaknya bersama masyarakat siap mendukung serta membuat Bintan tetap kondusif dari hal-hal dan isu-isu yang sengaja dilemparkan dalam memecah belah masyarakat.

Lebih lanjut Datuk Musaffa Abbas mengatakan kegiatan seminar ini sangat penting dalam berdiskusi untuk menentukan calon Wakil Bupati Bintan.

“ Proses pengisian Wakil Bupati akan melalui mekanisme pemilihan oleh DPRD Bintan,” katanya 

Ia berharap dengan digelarnya seminar ini pemilihan calon Wakil Bupati Bintan menuju Bintan Bangkit dan Sejahtera dapat terwujud.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk sama-sama menjaga situasi kondusif dan menciptakan Bintan yang aman dan sejuk.

“ LAM Bintan siap bekerjasama dengan instansi pemerintahan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk,” katanya. (ri)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel