Ombudsman RI Memberikan Penghargaan kepada Polres Lingga Terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ombudsman RI Memberikan Penghargaan kepada Polres Lingga Terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Ombudsman RI Memberikan Penghargaan kepada Polres Lingga Terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Kabagren Polres Lingga AKP Riyanto menerima penghargaan dari Ombudsman RI di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Senin (30/1/2023) (Fhoto : Humas Polres Lingga).

By Syafruddin 


LINGGA, Infokepri.com
– Polres Lingga mendapat penghargaan dari Ombudsman RI dan meraih peringkat ketiga  atas Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022.

Penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei dan pemantauan yang telah dilakukan oleh Ombudsman RI atas penyelenggaraan pelayanan publik terhadap kantor pertahanan (BPB), Kepolisian Resor (Polres) dan Pemerintah Provinsi, kabupaten dan kota se-Kepulauan Riau tahun 2022 pada Senin (30/1/2023) pagi di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam.

Penghargaan tersebut diserahkan Ombudsman RI kepada Kapolres Lingga diwakili oleh Kabagren Polres Lingga AKP Riyanto.

“ Berdasarkan hasil penilaian kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Polres Lingga Tahun 2022 dengan hasil nilai 87,43, kategori B, opini kualitas tinggi dan capaian nilai tersebut pada posisi ke-3 setelah Polresta Barelang dan Polres Karimun,” kata Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K,M.H kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

"Alhamdulillah Polres Lingga mendapat peringkat ke-3 dari 7 (tujuh) Polres/Ta Yang ada di jajaran Polda Kepulauan Riau dengan nilai 87,43 atas Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022, ” tambahnya.

Ia menyebut penghargaan tersebut akan menjadi suatu bentuk motivasi jajaran Polres Lingga untuk terus meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Lingga.

Beliau berpesan kepada seluruh jajaran Polres Lingga agar jangan cepat berpuas diri setelah meraih penghargaan tersebut, tetapi teruslah berusaha meraih penghargaan pada bidang lain dalam melayani masyarakat.

“Semoga hal ini bisa terus kita tingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolres  (Syaf)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel