Peringati HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023, ASN Diminta Merawat Kerukunan Antar Umat Beragama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023, ASN Diminta Merawat Kerukunan Antar Umat Beragama

Peringati HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023, ASN Diminta Merawat Kerukunan Antar Umat Beragama
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan sertifikat tanah wakaf usai memimpin upacara memperingati HAB Kemenag ke 77 di Halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (3/1/2022) (Fhoto : Robert/Infokepri.com)

By Robert

KARIMUN, Infokepri.com
– Kementerian Agama (Kemenag) RI mengharapkan pada tahun politik ini kerukunan umat beragama jangan sampai ternodai hanya gara-gara pilihan politik yang berbeda.

“ Semangat merawat kerukunan umat beragama harus digelontorkan seluruh ASN Kementrian Agama,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan amanat Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas saat memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77 Tahun 2023 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (3/1/2022).

Dikatakannya, seluruh ASN di Kemenag diminta agar terus semangat merawat kerukunan umat beragama dan tidak boleh ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pemilihan.

Dipenghujung kegiatan tersebut,  Bupati Aunur Rafiq menyerahkan sertifikat tanah wakaf kepada pengurus wakaf dan menyematkan Satya Lancana Karya Satya dan penghargaan kepada PNS yang berprestasi di lingkungan Kantor Kemenag Karimun. (Bert)


Editor : Ismanto



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel