200 Pegawai dan Anggota DPRD Batam Terima Vaksinasi Booster Kedua - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

200 Pegawai dan Anggota DPRD Batam Terima Vaksinasi Booster Kedua

200 Pegawai dan Anggota DPRD Batam Terima Vaksinasi Booster Kedua
Anggota DPRD Batam dan pegawai DPRD Batam saat mengikuti vaksinasi Booster kedua di Ruang Serbaguna Gedung DPRD Kota Batam, Rabu (1/2/2023) (Fhoto : Ist)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
–  Sebanyak 200 pegawai ASN dan non ASN serta Anggota DPRD Kota Batam menerima vaksinasi Covid-19 Booster kedua dosis keempat di Ruang Serbaguna Gedung DPRD Kota Batam, Rabu (1/2/2023).

Anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha bersama Sekretaris Dewan Batam Aspawi Nangali juga ikuti menerima vaksinasi Booster kedua ini.

Usai divaksin, Anggota DPRD Batam, Utusan Sarumaha kepada wartawan mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan salah satu bentuk untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

Politisi Partai Hanura ini berharap kegiatan ini dilakukan rutin, termasuk kepada masyarakat umum, agar imun masyarakat Batam semakin kuat.

Sementara Sekwan Kota Batam, Aspawi Nangali mengatakan selain di Kantor DPRD Batam, Pemko Batam juga menggelar vaksinasi Booster kedua yakni di Kantor Walikota Batam, Gedung PTSP dan Disperindag Kota Batam.

Vaksinasi di Kantor DPRD Batam digelar selama dua hari dan untuk hari ini disediakan hanya 200 dosis.

Tenaga medis untuk kegiatan vaksinasi di Kantor DPRD Batam ini berasal dari Puskesmas Tanjung Sengkuang yang berjumlah 7 orang. Terdiri dari dua orang untuk screening, dua orang untuk penyuntikan, dua orang untuk penginputan data dan satu orang supir ambulance.

Sebelum disuntik vaksin, setiap pegawai diperiksa kesehatannya seperti : cek tensi, cek suhu tubuh dan diwawancarai terkait keadaan tubuhnya. Bagi pegawai wanita, sebelum disuntik diberikan kain penutup badan.

Ia menghimbau masyarakat yang telah 6 bulan menerima vaksinasi Booster pertama supaya melakukan vaksinasi Booster kedua dosis keempat. (Pay)

 
Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel