Bupati bersama Sekdakab Karimun Hadiri HUT SDN 003 Teluk Uma - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Sekdakab Karimun Hadiri HUT SDN 003 Teluk Uma

Bupati bersama Sekdakab Karimun Hadiri HUT SDN 003 Teluk Uma
Bupati Karimun Aunur Rafiqmemberi motivasi siswa SDN 03 saat hadiri HUT SDN 003 Teluk Uma, Sabtu (4/2/2023) pagi (Fhoto : James/Infokepri.com).

By James
KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah dan Kepala Dinas Pendidikan Sugianto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SD Negeri 003 Teluk Uma, Kecamatan Tebing ke-53, Sabtu (4/2/2023) pagi.

Perayaan HUT yang disejalankan dengan bazar kuliner oleh paguyuban wali murid ini dibuka dengan beragam penampilan bakat para murid SDN 003, tari persembahan, tari nona singapura, paduan suara, sholawat busyro hingga atraksi budaya reog ponorogo dan penampilan lainnya membuat acara berjalan meriah.

"Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53 kepada SD Negeri 003 tahun, dengan usia yang sudah puluhan tahun ini pastinya sudah melahirkan banyak generasi penerus bangsa yang hebat dan unggul," kata Bupati Karimun mengawali sambutannya.

Bupati kemudian menyampaikan kekagumannya atas beragam penampilan bakat dari para murid SD Negeri 003 Teluk Uma.

Ia meyakini bakat para murid tersebut dapat terus diasah yang pastinya tidak terlepas dari peran para guru di sekolah.

Bupati juga menyampaikan pujiannya terhadap kolaborasi pihak sekolah atau guru SD Negeri 003 Teluk Uma dengan paguyuban wali murid serta alumni sekolah.

Sehingga kolaborasi tersebut menghasilkan suatu kegiatan yang besar dan sangat bermanfaat, seperti bazar kuliner yang diadakan oleh paguyuban wali murid.

Bupati berharap kolaborasi yang baik antara sekolah dan paguyuban wali murid dapat terus terjaga guna kemajuan pendidikan di Kabupaten Karimun.

"Acara hari ini sangat meriah, ini tidak terlepas dari kolaborasi yang baik antara paguyuban wali murid dengan sekolah. Semoga kolaborasi seperti ini terus terjalin untuk kemajuan pendidikan di Karimun," terang Bupati.

Terakhir, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang tidak kenal lelah dalam mendidik para murid.

"Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada bapak dan ibu guru yang terus mendidik anak-anak kita supaya kelak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, kemajuan Kabupaten Karimun kedepan pastinya juga tidak terlepas dari peran guru," pungkasnya. (Mes)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel