Jelang Ramadhan, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Masjid Muhajirin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jelang Ramadhan, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Masjid Muhajirin

Jelang Ramadhan, PT Timah Tbk Berikan Bantuan kepada Masjid Muhajirin
Manegemen PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Ketua Masjid Muhajirin Pelambung, Suhaidi di Masjid Muhajirin, Minggu (19/3/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Suhaidi selaku Ketua Masjid Muhajirin Pelambung, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun pada Minggu (19/3/2023) di Masjid Muhajirin.

Humas PT Timah TBk Kristanto saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya Senin (20/3/2023) mengatakan bantuan itu diberikan untuk meningkatkan sarana dan prasarana Masjid Muhajirin.

Sementara Suhaidi mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk. Ia mengatakan bantuan tersebut akan digunakan untuk menambah sarana dan prasana masjid seperti karpet dan lainnya. Agar jemaah semakin nyaman saat beribadah apalagi di Bulan Ramadhan.

"Sesuai kesepakatan dari  seluruh pengurus Masjid Muhajirin, bantuan ini akan kita gunakan untuk membeli karpet ataupun sajadah," katanya.

Menurut Suhaidi, saat ini kondisi karpet dan sajadah yang ada di Masjid Muhajirin sudah banyak yang rusak dan tidak layak pakai.

"Sebenarnya, kondisi karpet sudah banyak yang rusak ataupun tidak bisa digunakan, namun dikarenakan kondisi kas Masjid yang belum cukup maka pengadaan karpet ataupun sajadah kita tunda," ucapnya.

Untuk itu, pihaknya mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan sehingga mereka bisa membeli karpet dan sejadah baru.

 "Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan kepada masjid kami ini. Apalagi Bulan Ramadhan ini semakin banyak yang beribadah," ujarnya.  (Mes)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel