Polda Kepri Kirim 109 Personil Satgas Kemanusian dan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan ke Serasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri Kirim 109 Personil Satgas Kemanusian dan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan ke Serasan

Polda Kepri Kirim 109 Personil Satgas Kemanusian dan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan ke Serasan Natuna
Anggota Brimob yang akan dikirim ke Pulau Serasan Natuna, Selasa (7/3/2023) (Fhoto : Posman/Infokepri.com)

By Posman
 
BATAM, Infokepri.com – Sebanyak 109 personil Satgas Kemanusian dikirim Polda Kepri ke Kecamatan Serasa, Kabupaten Natuna, Kepri pada Selasa (7/3/2023) sore.

Pengiriman ratusan personil tersebut dalam misi evakuasi dan penyelamatan korban bencana alam banjir dan longsor di Kecamatan Serasan, Natuna. Selain itu, personil Polda Kepri juga membawa sembako dan obat obatan.

Satgas kemanusia tersebut terdiri dari personil Brimob, Shabara dan tim Dvi Inafis Polda Kepri.

Tim Satgas Kemanusian ini, bergerak dari Batam ke Tanjung Uban, Bintan dan meneruskan perjalanan ke Natuna utara dengan menggunakan transportasi armada laut. Diperkirakan tim Satgas kemanusiaan akan tiba di Pulau Serasan pada hari Kamis (9/3/2023) mendatang.

Selain mengirim personil, Tim Satgas Polda Kepri juga membawa bantuan berupa sembako,  obat-obatan, pakaian dan keperluan lainnya untuk para korban bencana alam tersebut

Menurut Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol Ulami Sudjaja kepada wartawan di Mapolda Kepri mengatakan terkait bencana alam yang melanda Serasan, Polda Kepri langsung mengambil langkah-langkah untuk segera melakukan misi kemanusia di Pulau Serasan itu.

Ratusan personil Satgas Kemanusia ini akan memfokuskan untuk evakuasi para korban maupun untuk pertolongan para pengusi hingga waktu yang tidak ditentukan. (Pay)

Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel