Babinsa Canro Nainggolan Hadiri Acara Perpisahan SD Negeri 003 Sungai Ulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Canro Nainggolan Hadiri Acara Perpisahan SD Negeri 003 Sungai Ulu

Babinsa Canro Nainggolan Hadiri Acara Perpisahan SD Negeri 003 Sungai Ulu
Babinsa Desa Sungai Ulu Serda Canro Nainggolan menghadiri pelepasan siswa-siswi SDN 003 Sungai Ulu. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sungai Ulu, Serda Canro Nainggolan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna menghadiri pelepasan siswa-siswi SD Negeri 003 Sungai Ulu, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (25/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Kasi PTK Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna Muktar, Kepala Sekolah SDN 003 Ahmad S.Pd, Sekdes Desa Sungai Ulu Harjo, Ketua BPD Desa Sungai Ulu Arbakri, Bhabinkamtibnas Desa Dungai Ulu Brigadir Harun, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat Desa Sungai Ulu, dan Wali Murid siswa/i Kelas VI SDN 003 Sungai Ulu.

Babinsa Desa Sungai Ulu Serda Canro Nainggolan mengatakan, perpisahan sekolah merupakan salah satu acara formal yang diadakan dalam rangka melepas siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya. Seperti yang dilakukan SDN 003 Sungai Ulu mengadakan perpisahan bagi kelas enam yang telah menyelesaikan pendidikan atau masa belajar tingkat sekolah dasar.

"Selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan selama 6 tahun di Sekolah Dasar Sungai Ulu. Ini merupakan kewajiban untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk meraih kesuksesan. Semoga ilmu yang diajarkan para guru sekolah bisa menjadi bekal untuk kehidupan dimasa depan," ujarnya.

"Masa belajar selama menempuh pendidikan tidak hanya sampai di sini, tapi kita akan menghadapi tantangan lebih berat lagi, oleh karenanya diharapkan bagi semua siswa-siswi agar lebih tekun belajar hingga dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," pungkasnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel