Buka Turnamen Futsal dan Voli, Sekdakab Karimun: Junjung Tinggi Sportifitas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Turnamen Futsal dan Voli, Sekdakab Karimun: Junjung Tinggi Sportifitas

"Turnamen ini merupakan wujud syukur masyarakat dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kita," terang Sekdakab Karimun.    Lanuutnya, berpesan agar menjunjung tinggi
Sekdakab Karimun Memotong Pita Dibukanya Turnamen Futsal dan Voli (Foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah  membuka secara langsung Turnamen Futsal dan Voli se -Kecamatan Selat Gelam.

Turnamen digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan masyarakat sangat antusias  menyaksikan turnamen, di Desa Selat Mendaun Kecamatan Selat Gelam.

"Turnamen ini merupakan wujud syukur masyarakat dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kita," terang Sekdakab Karimun.

Lanjutnya, berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan selama bertanding.

"Junjung tinggi sportifitas, bukan menang atau kalah tapi bagaimana suatu pertandingan memupuk kebersamaan satu dengan yang lainnya,” tutupnya  (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel