Hadiri Pertandingan Sepak Bola, Berikut Harapan Babinsa Pengadah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pertandingan Sepak Bola, Berikut Harapan Babinsa Pengadah

Hadiri Pertandingan Sepak Bola, Berikut Harapan Babinsa Pengadah
Babinsa Desa Pengadah Sertu Dedi Sumaedi (No.2 dari Kanan) saat Menghadiri Acara Pertandingan Sepak Bola Antar Perangkat Desa (Fhoto by Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, menghadiri penyelenggaraan acara pertandingan sepak bola antar perangkat desa se-kecamatan Bunguran Timur Laut, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Penyelenggaraan pertandingan sepak bola antar perangkat desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Di lokasi kegiatan, Babinsa Pengadah menyampaikan bahwa pertandingan sepak bola merupakan kompetisi olahraga paling eksekutif, dimana sepak bola merupakan olah raga dengan penonton yang paling banyak di bandingkan dengan olah raga lainnya.

"Dengan demikian berkat kesepakatan bersama panitia penyelenggara, permainan sepak bola dipilih dan diputuskan untuk dipertandingkan," terangnya, (20/8).

Lanjutnya, pertandingan sepak bola yang digelar bukan semata-mata untuk mencari juara, namun untuk mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar perangkat desa yang ada di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

"Dengan adanya pertandingan sepak bola antar perangkat desa di kecamatan Bunguran Timur Laut diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar perangkat desa," tutup Sertu.Dedi Sumaedi. (Nard)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel