Semarak HUT Ke -78 RI, Pemkab Tebing Tinggi Sebar 1000 Bendera - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semarak HUT Ke -78 RI, Pemkab Tebing Tinggi Sebar 1000 Bendera

Semarak HUT Ke -78 RI, Pemkab Tebing Tinggi Sebar 1000 Bendera
Suasana Kemeriahan Peringatan HUT RI

TEBING TINGGI, Infokepri.com - Menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-78 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) membagikan 1.000 Bendera Merah Putih.

Secara simbolis diberikan kepada 20 orang perwakilan semua elemen, baik tokoh masyarakat, Kepala Lingkungan (Kepling), TP PKK Kota/ Kelurahan, kalangan akademisi maupun masyarakat, di kantor Kecamatan Rambutan Jl. Gunung Leuser BP7. Selasa, (01/08/2023)

Hal ini dilaksanakan sebagaimana arahan Kemendagri dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan bahwa melalui momentum ini, kiranya dapat menggerakkan semangat patriotisme kebangsaan, cinta negara dan bela tanah air.

"Semangat itu tidak boleh kita biarkan luntur, bangkitkan semangat perjuangan tetap dalam peran dan fungsi masing-masing," katanya.

Lanjutnya, peran serta semua elemen sangat diharapkan dalam menghadapi tantangan yang menggerus persatuan dan kesatuan.

"Bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, perlu adanya kolaborasi. Kita harus bersama menghadapi ini. Melalui ini juga, kami harapkan semua entitas elemen di Kota Tebing Tinggi bisa mendukung," terangnya.

"Kepada instansi yang ada di Kota Tebing Tinggi, baik vertikal, BUMN dan BUMD, agar ikut serta berpartisipasi menghimpun dan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat," tutupnya.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi membagikan sebanyak 1.000 bendera, yang mana dibagikan di kantor Kecamatan Rambutan sebanyak 500 bendera dan 500 bendera lagi akan di bagikan kepada masyarakat di sepanjang jalan protokol.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel