Gelar Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-40, Ini Kata Kapolsek Daik Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-40, Ini Kata Kapolsek Daik Lingga

Gelar Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-40, Ini Kata Kapolsek Daik Lingga
Suasana Kegiatan Pengamanan Turnamen Sepak Bola U - 40 oleh Personel Polsek Daik Lingga (Foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Personel Polsek Lingga, telah melaksanakan pengamanan turnamen Sepak Bola U - 40, yang berlangsung, di Lapangan Sultan Mahmud Riayatsyah, Kecamatan Lingga. Kamis, (21/09/2023)

Terkait kegiatan, Kapolsek Daik Lingga, Iptu Palti Simangunsong, menyampaikan bahwa tujuan dari pengamanan adalah untuk mencegah terjadinya perselisihan antara pemain maupun penonton dengan tim pendukungnya.

Gelar Pengamanan Turnamen Sepak Bola U-40, Ini Kata Kapolsek Daik Lingga
Suasana Kegiatan Pengamanan
Selanjutnya, mengimbau kepada semua pihak agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding di manapun dan kapanpun. Dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemain, penonton, dan juru parkir.

"Mereka diingatkan untuk tetap menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggal mereka, serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang sedang ramai diperbincangkan saat ini," terangnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut, dengan harapan tidak ada perselisihan antara pendukung tim.

Dukungan dari pendukung dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding. Namun, kami berharap para pendukung tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,”tutup Kapolsek Daik Lingga. (syafrudin)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel