Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu di Lingga, Semoga Jadi Agenda Nasional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu di Lingga, Semoga Jadi Agenda Nasional

Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu di Lingga, Semoga Jadi Agenda Nasional
Suasana Bupati Lingga dan Ketua TP-PKK Lingga (Tengah/Barisan Belakang) pada Kegiatan (Foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Bupati Lingga,.Muhammad Nizar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar hadiri Malam Penutupan Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu.

Kegiatan yang ditaja Badan Pelestarian Kebudayaan Wilayah IV Riau, dan Kepulauan Riau bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lingga, resmi ditutup dengan menampilkan Musik dan Nyanyian melayu yang di tampilkan oleh para seniman seniman Daik Lingga.

Selanjutnya, penyerahan hadiah bagi pemenang perlombaan Lagu Melayu, dan Silat Pengantin Melayu Berpasangan, hingga penampilan Teater Bangsawan, dengan tajuk "Pungguk dan Bulan Asmara Negeri Khayangan", di Halaman Kantor Bupati Daik Lingga, Sabtu (23/9).

Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu di Lingga, Semoga Jadi Agenda Nasional
Suasana Sambutan Sekdakab Lingga pada Kegiatan
Mewakili Bupati Lingga, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, H.Armia mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2023 yang lalu. Dan berharap kegiatan serupa, dapat dilaksanakan di tahun tahun yang akan datang, dengan perencanaan yang lebih matang.

"Tentunya Pemkab Lingga, sangat menyambut dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah IV Riau, dan Kepri ini, kami berharap kegiatan ini dapat dijadwalkan menjadi agenda nasional, yang dapat mengangkat nama Kabupaten Lingga," terangnya.

Hadir dalam malam penutupan, Sekdakab Lingga bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga, Asisten, Tenaga ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya, dan juga seluru masyarakat Daik Lingga dan sekitarnya yang menyaksikan. (Syafrudin)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel