Pencarian hingga Siang dan Malam, Remaja Putri Ditemukan MD di Waduk Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pencarian hingga Siang dan Malam, Remaja Putri Ditemukan MD di Waduk Bintan

Pencarian hingga Siang dan Malam, Remaja Putri Ditemukan MD di Waduk Bintan
Suasana Evakuasi Korban oleh Tim SAR Gabungan di Lokasi Kejadian (Foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Kondisi Membahayakan Manusia, satu orang anak tenggelam, di waduk wilayah Bukit Panglong Kijang, Kabupaten Bintan - Kepri.

Waktu kejadian  17.00 WIB, (18/9). Berdasarkan informasi dari salah satu Warga Kijang. Korban atas nama Imelda, bermain dipinggir danau bersama dengan seorang temannya atas nama Rahma. Saat sedang bermain, korban tiba-tiba terpeleset ke bagian danau yang lebih dalam.

Rahma kemudian segera naik ke darat dan meminta bantuan kepada masyarakat setempat. Pencarian hari pertama korban masih belum dapat diketemukan.

Video Kegiatan:
Pada hari berikutnya (19/9) sekira pukul 11.00 WIB, Tim SAR Gabungan melaksanakan penyelaman pada titik jatuhnya korban, dan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, dengan jarak 20 meter dari titik jatuhnya korban, selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Bintan.

Dengan telah ditemukan korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai, dan di usulkan ditutup. Tim SAR gabungan terlibat dalam pencarian, KanSAR TPI, Polsek Bintan, BPBD Bintan, Babinsa Bintan, Damkar Bintan, PMI Bintan dan Masyarakat. (KanSAR Tj.Pinang)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel