Bupati Natunas Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kejari dengan Seluruh Kepala Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natunas Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kejari dengan Seluruh Kepala Desa

Bupati Natunas Hadiri Penandatanganan MoU Antara Kejari dengan Seluruh Kepala Desa
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menghadiri Penandatanganan MoU antara Kajari Natuna dengan seluruh Kepala Desa. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard S

NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna dengan seluruh Kepala Desa pada Selasa (24/10/2023) di Aula Kejari Natuna, Jalan Pramuka, Ranai.

Penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting dalam pelaksanaan program Jaksa Jaga Desa, sebuah inisiatif untuk meningkatkan kesadaran hukum bagi perangkat desa.



 

Program Jaksa Jaga Desa, bertujuan untuk memberikan pemahaman hukum kepada perangkat desa melalui edukasi dan bimbingan. Dengan menghadirkan kesadaran hukum di tingkat desa, diharapkan pemanfaatan dana desa dapat dilakukan dengan bijak dan transparan.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang memimpin langsung penandatanganan MoU tersebut, mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memperkuat potensi desa.



 

Melalui peningkatan kesadaran hukum, diharapkan dana desa dapat digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Kita berharap program ini mendukung pembangunan desa yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” ujar Gubernur Ansar, melalui meeting Zoom. (Nard).



Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel