HUT TNI Ke -78, Bupati Asahan Lepas Ratusan Peserta Fun Run - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT TNI Ke -78, Bupati Asahan Lepas Ratusan Peserta Fun Run

HUT TNI Ke -78, Bupati Asahan Lepas Ratusan Peserta Fun Run
Suasana Pelepasan Peserta Fun Run Oleh Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan (Foto by ist/infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Kodim 0208/Asahan menggelar Fun Run, di depan Markas Kodim 0208/Asahan. Minggu, (08/10/2023)

Fun Run, terdapat dua katagori lomba, yakni pelajar sejauh 5 Km dan katagori umum sejauh 7,5 Km. Untuk pelepasan peserta lari, dilakukan oleh Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan.

Pada saat kegiatan, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI, semoga di usia yang ke 78, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI.

"Kegiatan Fun Run, selain untuk memeriahkan HUT TNI, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan dan menciptakan atlet lari di Kabupaten Asahan. Dan seharusnya dapat terus berlanjut kedepannya, karena dapat mengurangi para pelajar dan pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif, yang merugikan diri mereka sendiri," terangnya.

"Diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dan kepada pemenang Fun Run, untuk dapat mempertahankan prestasinya,  jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah digapai. Kepada yang kalah, jangan putus asa, teruslah berlatih, sampai prestasi tersebut dapat kalian gapai," pungkasnya.

Berikutnya, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Fun Run, oleh Forkopimda Kabupaten Asahan dan berlanjut dengan pengambilan kupon Lucky Draw.

Hadir pada Fun Run, Danlanal TBA, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, OPD, jajaran Kodim 0208/Asahan, BUMD, Ketua PWI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel