Jalin Silaturahmi, Babinsa Desa Limau Manis Bantu Warga Mempersiapan Acara Pernikahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jalin Silaturahmi, Babinsa Desa Limau Manis Bantu Warga Mempersiapan Acara Pernikahan

Jalin Silaturahmi, Babinsa Desa Limau Manis Bantu Warga Mempersiapan Acara Pernikahan
Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, Saat Membantu Persiapan Acara Pernikahan Salah Satu Warga Binaan (Foto by ist/ifokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan yang sedang mempersiapkan acara pernikahan, di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Selasa, (31/10/2023)

Serda.TM Wijaya mengatakan selain meningkatkan jalinan silaturahmi, kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban seorang Babinsa untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang sedang melakukan kegiatan.

"Seperti halnya yang kita lakukan saat ini membantu salah satu keluarga yang sedang mempersiapkan acara pernikahan di desa binaan," katanya.

Lanjutnya, berbagai persiapan yang dilakukan keluarga dan kerabat secara bersama-sama. Kekompakan dan kebersamaan yang sangat tinggi yang dimiliki warga yang sudah terbangun sejak lama dalam setiap melaksanakan kegiatan seperti acara pernikahan dan hajatan lainnya.

"Budaya kebersamaan dan kekeluargaan perlu dipelihara dan dikembangkan sebagai kekuatan masyarakat, sebagai landasan semangat membangun bangsa, serta menjadi modal sosial dalam menghadapi tantangan masa depan," tutupnya. (Nard).


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel