Kajari Batam Pimpin Upacara 17 Hari Bulan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kajari Batam Pimpin Upacara 17 Hari Bulan

Kajari Batam Pimpin Upacara 17 Hari Bulan
Suasana Kegiatan Wako Batam dan Kajari Batam (Tengah) Usai Mengikuti Upacara (Foto by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Upacara 17 Hari Bulan Oktober tingkat Kota Batam,  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, didampingi Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid, serta Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, hadir secara langsung, di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam.

Bertindak sebagai inspektur upacara, dan dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Herlina Setyorini memberikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam. Dan secara khusus kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah berhasil membangun Kota Batam.

"Sebagaimana diketahui pembangunan infrastruktur, di Kota Batam sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir,” katanya.

Lanjutnya, mengajak Forkompinda Kota Batam dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam. Sehingga apa yang direncanakan Pemko Batam dapat benar-benar terealisasi.

"Kita berharap tahun 2029, Kota Batam benar-benar dapat menjadi kota yang maju dan modern," katanya lagi. Dan juga mengajak seluruh jajaran personel TNI, Polri dan instansi pemerintah lainnya di Kota Batam, untuk dapat terus bersinergi, bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Tahun 2024 adalah pesta demokrasi yang harus kita sukseskan, sehingga benar-benar dapat terlaksana pemilu yang adil, aman dan damai," tutup Kajari Batam.

Berikutnya, di tempat yang sama, Walikota Batam memberikan piagam penghargaan kepada Kajari Batam Herlina Setyorini, karena selama menjabat di Batam sangat banyak membantu Pemerintah Kota Batam dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait aset.

"Atas nama Pemko Batam kami ucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan semakin sukses,” terangnya, yang  senantiasa mendukung program-program yang akan dicanangkan oleh pimpinan Forkopimda. Seperti atas terbentuknya kampung restorative justice di Kota Batam. Yang mana merupakan program Kejaksaan Agung dan dibentuk oleh Kejari Batam. (☆)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel