Sepak Takraw PSTI Batam Cup 2023, Peserta dari Luar Kota hingga Negara Tetangga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sepak Takraw PSTI Batam Cup 2023, Peserta dari Luar Kota hingga Negara Tetangga

Sepak Takraw PSTI Batam Cup 2023, Peserta dari Luar Kota hingga Negara Tetangga
Suasana Pembukaan Sepak Takraw PSTI Batam Cup 2023 Oleh Sekdako Batam (Foyo by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdqko) Batam, yang juga jabat Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin, M.Pd membuka secara resmi Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023.

Sebagai tanda dimulainya turnamen, Sekdako Batam melakukan tendangan awal. Dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari Ketua PSTI Kota Batam kepada Ketua Panitia Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023, Indra Praja, di GOR Hi-Test Arena Batam Centre, Rabu (4/10).

Dalam sambutanya, Sekdako Batam menyapaikan terimakasih dan apresiasi kepada panitia turnamen yang telah mempersiapkan hingga terlaksana dengan baik.

"Mudah-mudahan melalui turnamen ini dapat menambah motivasi bagi Kita semua terutama atlit Sepak Takraw di Kota Batam," katanya atas nama Wali kota Batam, Muhammad Rudi.

Sepak Takraw PSTI Batam Cup 2023, Peserta dari Luar Kota hingga Negara Tetangga
Suasana Kegiatan
Lanjutnya, mengapresiasi Sepak Takraw di Kota Batam, karena masih menjadi yang terbaik di Provinsi Kepri. Dimana pada pelaksanaan Porprov, tim Sepak Takraw Kota Batam berhasil membawa pulang tujuh emas.

Untuk itu, agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya. Bagi para pemain diharapkan agar dapat menunjukkan permainan terbaik dan mengedepankan sportifitas.

“Jika ada salah saat permainan berlangsung diharapkan dapat diselesaikan dengan baik. Tunjukkan skill terbaik dalam bertanding. Semoga kegiatan ini mendatangkan manfaat buat Kita semua. Terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung agenda ini. Dan juga terimakasih kepada KONI Kota Batam yang telah mendukung PSTI Kota Batam," pungkasnya.

Berikutnya dalam laporan Ketua Panitia Sri Indrapraja meyampaikan bahwa turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023 merupakan turnamen yang ke tiga kali.

"Turnamen ini, salah satu program dari PSTI Kota Batam dalam rangka mencari bibit dan bakat anak muda di Kota Batam dalam olah raga takraw," terangnya.

Lanjutnya, adapun regu yang ikut dalam turnamen ini berjumlah 40 regu. Peserta tidak hanya dari Kota Batam tapi juga dari luar Batam.

"Dari 40 regu sebanyak 6 regu dari Singapura dan Malaysia, 22 regu dari Kota Batam, selebihnya dari Tanjung Pinang, Bintan dan Pemprov Riau. Dan total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 50 Juta," tutupnya yang juga jabat Kabag Tapem Setdako Batam. (Pay)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel