Antisipasi Perubahan Iklim, Presiden RI: Gerakan Tanam Pohon Ini Penting - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Antisipasi Perubahan Iklim, Presiden RI: Gerakan Tanam Pohon Ini Penting

Antisipasi Perubahan Iklim, Presiden RI: Gerakan Tanam Pohon Ini Penting
Suasana Kegiatan Presiden RI Menanam Pohon Pulai (Foto by ist/infokepri.com)

NASIONAL< Infokepri.com - Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara Gerakan Tanam Pohon Bersama, di Hutan JIEP Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Rabu, (29/11/2023)

Pada kegiatan, Presiden RI menekankan bahwa gerakan ini sangat penting dalam upaya mengantisipasi perubahan iklim serta mengatasi polusi udara.

“Ini adalah dalam rangka mengantisipasi perubahan iklim, mengantisipasi pemanasan global yang sudah kita rasakan bersama-sama dan nyata, juga dalam rangka mengatasi polusi yang ada di Jabodetabek," katanya.

Lanjutnya, mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan gerakan penanaman pohon ini.“Saya lihat juga pohonnya sudah besar-besar, ada pohon Pulai, pohon Trembesi, pohon Sawo Kecik, Bungur. Saya kira semua jenis tanaman tadi ditanam bersama-sama," jelasnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan utamanya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta seluruh pemerintah di Jabodetabek, seluruh perusahaan yang ikut berpartisipasi," terangnya, ikut menanam pohon Pulai. (☆)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel