Sambut HUT ke-17 Kecamatan Bunguran Tengah, Babinsa Jesben Hutagalung Gotongroyong Bersama Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT ke-17 Kecamatan Bunguran Tengah, Babinsa Jesben Hutagalung Gotongroyong Bersama Warga

Sambut HUT ke-17 Kecamatan Bunguran Tengah, Babinsa Jesben Hutagalung Gotongroyong Bersama Warga
Suasana pelaksanaan gotong royong di lokasi Kantor Kecamatan Bunguran Tengah. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard S
NATUNA, Infokepri.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) se-Kecamatan Bunguran Tengah, dipimpin Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri kegiatan gotong royong dalam rangka persiapan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Tengah Ke-17 Tahun 2023, di seputaran lokasi Kantor Kecamatan Bunguran Tengah, pada Jumat (17/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Tengah Suhandrik S. STP, M.A.P beserta staf, Personil Puskesmas Bunguran Tengah, Kades se-Kecamatan Bunguran Tengah beserta staf, BPD se-Kecamatan Bunguran Tengah beserta anggota, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah, dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bunguran Tengah.

Dikatakan Babinsa Jesben Hutagalung, tugas TNI tidak hanya fokus pada pertahanan negara saja, namun secara aktif melakukan tugas mulia lainnya, seperti yang dilakukan jajaran Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah bersama Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, BPD, Puskesmas dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bunguran Tengah, secara bersama sama melaksanakan gotong royong bersih-bersih seputaran lokasi Kantor Kecamatan dalam rangka persiapan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Tengah ke-17 Tahun 2023.

"Hal ini dapat memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh yang terlibat pada kegiatan goro dalam menyambut HUT ke-17 Kecamatan Bunguran Tengah Tahun 2023 mendatang," ujar Jesben Hutagalung.

Selain untuk menjalin silaturahmi bersama pemerintah setempat, kerja bakti gotong royong ini juga bertujuan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kecamatan Bunguran Tengah.

"Untuk itu kita mengajak seluruh staf-staf pemerintah untuk berperah aktif menjaga kebersihan seputaran kantor karena kebersihan sebagian dari iman," ungkapnya.

"Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus terbentuk dan terpelihara," tambahnya.

Sementara itu, Camat Bunguran Tengah Suhandrik mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah yang telah hadir bersama-sama dalam kegiatan goro persiapan HUT Kecamatan Bunguran Tengah ke-17 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan dalam membangun kebersamaan dan kepedulian antar sesama demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama," tuturnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel