Antisipasi Gangguan Jelang Pemilu 2024, Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Bhabinkamtibmas dan Panwaslu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Antisipasi Gangguan Jelang Pemilu 2024, Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Bhabinkamtibmas dan Panwaslu

Antisipasi Gangguan Jelang Pemilu 2024, Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Bhabinkamtibmas dan Panwaslu
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriadi, saat melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas, Panwaslu dan masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Guna memastikan kondisi wilayah aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas, Panwaslu Kecamatan Bunguran Tengah dan masyarakat Desa Harapan Jaya, Jumat (15/12/2023).

Babinsa Edi Sufriadi menuturkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan di wilayah binaan merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara aparat teritorial dengan masyarakat.

"Interaksi secara langsung dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya, salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi yang baik," ucapnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial bersama anggota Panwaslu kecamatan dan masyarakat berdialog dalam rangka berkoordinasi untuk antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang akan datang.

Menjelang Pemilu 2024 dimana tahapan-tahapan saat ini terus berjalan, babinsa dan babhinkamtibmas memonitor dan melaksanakan pengamanan, pengawalan, pengawasan serta meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan unsur-unsur kelembagaan di wilayah Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna, guna menciptakan situasi tetap kondusif pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Ia mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungannya selalu aman dan tertib sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung lancar dan sukses. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel