Sikat Buruh hingga PNS, Polresta Tanjung Pinang Amankan Beragam Narkotika - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sikat Buruh hingga PNS, Polresta Tanjung Pinang Amankan Beragam Narkotika

Sikat Buruh hingga PNS, Polresta Tanjung Pinang Amankan Beragam Narkotika
Suasana Kegiatan Ungkap Kasus Narkotika Oleh Kapolresta Tanjung Pinang (Fhoto by ist/infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dalam rentang waktu tiga hari terakhir, Sat Resnarkoba Polresta Tanjung Pinang berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana narkotika dengan melibatkan tujuh pelaku dari berbagai latar belakang, termasuk PNS, buruh, karyawan honorer, hingga karyawan swasta.

"Berhasil disita sejumlah barang bukti, antara lain 31 butir pil ekstasi, daun ganja kering seberat 637,47 gram, dan sabu-sabu seberat 3,9 gram," terangnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Tanjung Pinang, Kombes Pol.H.Ompusunggu, SIK, MSi dalam mengungkap sejumlah kasus tindak pidana narkotika di wilayah Kota Tanjung Pinang, (7/12).

Lanjutnya, upaya ini adalah bentuk keseriusan Polresta Tanjung Pinang dalam memerangi peredaran narkotika yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Kita akan berperang melawan bandar dan pengedar Narkoba. Diharapkan, tindakan tegas ini dapat memberikan efek jera dan mengurangi peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Tanjung Pinang," tegas Kapolresta Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel