Wabup Natuna Serahkan Medali kepada Peserta Sempoa Nasional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Serahkan Medali kepada Peserta Sempoa Nasional

Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda saat menyerahkan medals kepada peserta sempoa. (Fhoto : Ist).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Natuna memberikan penghargaan kepada anak-anak Natuna yang telah mengikuti Kompetisi Sempoa Nasional yang diselenggarakan secara online pada hari Minggu 17 Desember 2023 lalu. 

Acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna itu ditandai dengan penyerahan medali oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda kepada para peserta Sempoa, Senin (17/12/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan apresiasi kepada peserta sempoa yang sudah mewakili Natuna di Tingkat Nasional.

“Hari ini saya mengapresiasi kepada anak-anak kita yang sudah mewakili Natuna dalam ajang kompetisi sempoa tingkat nasional yang di selenggarakan secara online hari Minggu kemarin," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Rodhial Huda juga menyampaikan, melalui presentasi peserta dalam kompetisi sempoa ini menjadi dorongan motivasi untuk para pengajar dan orang tua dalam mendidik anaknya.

“Prestasi dari anak kita yang telah mengikuti kompetisi sempoa ini di harapkan menjadi semangat kita kedepannya dalam mengajar anak di dalam belajar terutama belajar membaca dan menghitung. Jadi berhitung akan membuat orang pintar berpikir dan logikanya jalan sehingga dia melakukan sesuatu dengan nilai strategis yang baik," jelasnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan pesan kepada pengajar dan orang tua untuk menanamkan nilai-nilai kejujuran, saling tolong menolong, dan budaya mengantri dalam kehidupan anak.

“Saya juga berpesan kepada guru pembimbing dan orang tua wali murid, tanamkanlah sifat 3 karakter kepada anak-anak kita sejak dini, yaitu yang pertama kita harus bersifat jujur, yang kedua harus saling tolong menolong dan yang ketiga biasakan hidup untuk berantri," tutupnya. (Nard/R).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel