Amjad Millenium SDN BHD Malaysia dan Singapura Mewakafkan Al Qur'an untuk Masyarakat, Jefridin Beri Apresiasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Amjad Millenium SDN BHD Malaysia dan Singapura Mewakafkan Al Qur'an untuk Masyarakat, Jefridin Beri Apresiasi

Amjad Millenium SDN BHD Malaysia dan Singapura Mewakafkan Al Qur'an untuk Masyarakat, Jefridin Beri Apresiasi
Sekdako Batam Jefridin, M.Pd menyerahkan Al Quran kepada seorang pelajar (Ist/Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Amjad Millenium SDN BHD Malaysia dan Singapura mewakafkan Al Qur'an untuk masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat di Kota Batam.

Atas pendistribusian wakaf Al Qur'an tersebut, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Amjad Millenium SDN BHD Malaysia dan Singapura.

"Sebelumnya Saya ingin menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir di acara siang ini. Semoga bantuan wakaf Al Qur'an ini membawa berkah dan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi ummat," katanya.

Untuk pendistribusian wakaf Al Qur'an ini, Jefridin mengatakan bahwa Pemko Batam siap membantu. Terkait bagaimana cara mendistribusikannya, menurutnya perlu dibahas lebih lanjut. Namun Ia meyakini masjid, pesantren dan masyarakat Kota Batam bersedia untuk menerima wakaf Al Qur'an ini.

"Di Batam ada sekitar seribu Masjid dan 75 pesantren. Jika Kita informasikan kepada Mereka bahwa menerima wakaf Al Qur'an, Insyaallah mereka mau. Caranya bisa saja mereka langsung menjemput ke tempat yang telah ditentukan," katanya.

Ketua Yayasan Amilin Batam, Deska Amilin menyampaikan bahwa Amjad Millenium diamanahkan untuk mendistribusikan wakaf Al Qur'an ini. Menurutnya wakaf Al Qur'an yang dibagikan untuk se Kepri cukup banyak, penyerahannya diawali dari Kota Batam.

"Harapan Kami ke depan banyak tercipta generasi Qur'ani di Kota Batam yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun nasional. Terimakasih kepada Bapak Sekda yang sudah hadir di acara wakaf Al Qur'an pada siang ini," ucapnya. (ian)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel