Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 dan HUT ke-83 GPA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 dan HUT ke-83 GPA

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 dan HUT ke-83 GPA
Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan sambutannya saat menghadiri pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (30/01/2023) (Senti / Infokepri.com)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com
- Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan selama ini terus membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya "Mensukseskan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

“ Saya meminta kepada PD GPA Kabupaten Asahan, mengkritik kepemimpinannya, agar pembangunan di Asahan dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc saat mengikuti prosesi pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan periode 2023-2027 di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (30/01/2023).

Selanjutnya Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung setiap program kerja GPA Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja GPA Kabupaten Asahan, asal program kerja tersebut tidak melanggar dari aturan yang berlaku," ujarnya.

Sebelumnya Ketua PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 Fadlan Zainuddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah hadir pada pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027.

Ia menyebut kehadiran Bupati Asahan ini menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan. 

“ Kami akan menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya serta mengibarkan bendera GPA Kabupaten Asahan sampai di 25 Kecamatan,"ungkapnya.

PD GPA Kabupaten Asahan, katanya, akan memberikan kontribusi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya. 

"Kami seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya," tandasnya.

Ketua PW GPA Sumatera Utara Nurul Yaqin Sitorus, SH. Mengatakan dirinya berharap PD GPA Kabupaten Asahan dapat mengembangkan bendera GPA di Kabupaten Asahan. Selain itu diharapkan kepada Ketua GPA Kabupaten Asahan yang baru dilantik, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan.

Adapun PD GPA Kabupaten Asahan yang dilantik Ketua PW GPA Sumatera Utara diantaranya :

  1. Ketua Fadlan Zainuddin Siregar
  2. Sekretaris Muliado Sitorus
  3. Bendahara Taufiq Urroma

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, OPD, Ketua PW GPA Sumatera Utara (Nurul Yaqin Sitorus, SH. I) beserta rombongan, Ketua GPA Kabupaten Asahan beserta pengurus, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (Ti)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel