Dewi Ansar Buka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dewi Ansar Buka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan

Dewi Ansar Buka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan
Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama tim putri di Lapangan Bola Voli Kuala Sempang, Bintan, Selasa (23/1) (dok Diskominfo Kepri)

BINTAN, Infokepri.com
- Bupati Bintan diwakili oleh Assisten ll Kabupaten Bintan M. Panca Azdiguna menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan yang digelar di Lapangan Bola Voli Kuala Sempang, Bintan, Selasa (23/1).

Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan ini dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad diwakili Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Hj. Dewi Kumalasari Ansar
Pembukaan ini ditandai secara simbolis dengan pemukulan servis bola pertama oleh Dewi Ansar. 

Sebanyak 7 tim putri dari berbagai klub bola voli di Kabupaten Bintan bertanding memperebutkan gelar juara pada Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 yang digelar dari 23 hingga 27 Januari 2024.

Acara serupa sebelumnya juga telah sukses digelar di Zona Tanjungpinang pada Senin (22/1) lalu, yang dibuka langsung oleh Gubernur Ansar Ahmad. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung perkembangan olahraga, khususnya dalam mencetak atlet-atlet berprestasi untuk Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Dewi Ansar menyampaikan apresiasi tinggi atas semangat para atlet yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Ia juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pengembangan potensi anak muda di wilayah Bintan.

"Saya harapkan kejuaraan ini menjadi ajang yang memupuk talenta dan mempererat persatuan di antara pemuda-pemudi Kepulauan Riau khususnya di Bintan," katanya dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Dewi Ansar mengatakan kegiatan olahraga seperti ini dapat terus memberikan inspirasi dan mendorong semangat kebersamaan di masyarakat. Ia juga mengingatkan bahwa olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang sportivitas dan pengembangan karakter.

"Semoga kejuaraan ini dapat menjadi wahana bagi para atlet muda untuk mengasah keterampilan dan menjalin solidaritas, menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berdedikasi," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadispora Kepri M. Ikhsan, Kadispora Bintan Rusli, Kapolres Bintan diwakili oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah dan Camat Seri Kuala Lobam Nona Yani M Abas Manupasa. (Pr)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel