Kampanye Capres 01 di Batam, "Saya Minta Peristiwa Ini Direkam" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye Capres 01 di Batam, "Saya Minta Peristiwa Ini Direkam"

Kampanye Capres 01 di Batam, "Saya Minta Peristiwa Ini Direkam"
Suasana Kegiatan Kampanye Capres 01 Di Batam (Fot by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Pendukung Calon Presiden (Capres) 01, Anies Rasid Baswedan memadati kegiatan dan diminta meŕekam kampanye, di Komplek MTC Nongsa,  Batam - Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kampanyenya, Capres 01 menyampaikan bahwa pada hari Jumat ini, hari kerja. Dan bapak, ibu memilih untuk bersama-sama datang ke sini. Dimana ada yang punya pilihan untuk tetap di kantor, tetap kerja, serta ada yang menonton di rumah.

Tetapi, masyarakat yang hadir disini bukan penonton perubahan, tetapi penggerak perubahan Indonesia. "Saya minta peristiwa ini direkam lalu rekamannya dikirimkan ke semua media sosial, group WhatsApp, dan menyimpan rekaman tersebut baik-baik.," katanya, (19/1).

Video Kegiatan :

Rekaman kampanye yang direkam oleh masyarakat. Lanjutnya, menjadi bukti, bahwa bekerja untuk melaksanakan perubahan, gagasan membuat keluarga lebih sejahtera, negeri lebih adil, dan masyarakat adalah bagian dari perjuangan.

"Rekaman ini bisa ditunjukkan nanti kepada anak-anak bahkan cucu ibu bapak sekalian di kemudian hari, sebagai bukti bahwa ibu mu, ayah mu, nenek mu, kakek mu. Disaat Indonesia dalam persimpangan jalan, maka ibu, bapak bukan jadi penonton tetapi pejuang menyelamatkan Indonesia, untuk menjadi negara hukum bukan negara kekuasaan," terangnya.

"Rekaman ini, juga jadi bukti dan bisa disampaikan kepada semua. Insyah Allah dengan kerja keras kita semua diantarkan pada keberhasilan. Insyah Allah, Allah Subhanahu wa ta'ala buka kan pintu pintu baru untuk mendapatkan kemenangan," jelasnya.

Lanjutnya lagi, mengajak masyarakat menjadi bagian dari perubahan, memastikan Indonesia menjadi negara hukum, memastikan agar kebutuhan pokok harganya murah, lapangan pekerjaan mudah.

Berikutnya, tenaga kerja - tenaga kerja illegal asing kembali ke negerinya masing-masing. "Kita ingin pekerja kita menjadi tuan rumah di negeri kita sendiri," pungkas pasangan Capres 01, Anies – Muhaimin (Amin). (Pay)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel