Polresta Barelang Musnahkan Beragam Narkoba, Total Berat Ribuan Gram - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polresta Barelang Musnahkan Beragam Narkoba, Total Berat Ribuan Gram

Polresta Barelang Musnahkan Beragam Narkoba, Total Berat Ribuan Gram
Suasana Sekdako Batam Melakukan Pemusnahan Narkoba Didampingi Kapolresta Barelang (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Satresnarkoba Polresta Barelang memusnahkan Narkoba jenis kokain sebanyak 2.033,62 gram, sabu sebanyak 3.959,81 gram, ganja sebanyak 324,2 gram, di Lobby Mapolresta Barelang.

Pemusnahan barang haram, dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH didampingi oleh Sekda Kota Batam, Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Kepala BNN Kota Batam, Kepala BPOM Kota Batam, Ketua MUI, NU, FKUB, Kasatpol PP Kota Batam dan Kasihumas Polresta Barelang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Bareklang menyampaikan bahwa pemusnahan pada hari ini sudah mendapat penetapan dari Kejaksaan Negri Batam.

"Jadi total keseluruhan barang bukti Narkoba hasil sitaan yang akan dimusnahkan hari ini yakni sebanyak 2.033,62 gram kokain, 3.959,81 gram sabu dan 324,2 gram ganja,” katanya, (23/1).

Barang haram yang dimusnahkan, diamankan dari 4 orang pelaku yang diringkus di lokasi yang berbeda-beda, diantaranya:
Nasrkoba jenis kokain diamankan dari pelaku yakni inisial SL (35 tahun) dan SK (42 tahun).

Kedua pelaku tersebut, diamankan didua tempat kejadian perkara (TKP), yakni di Halte Muka Kuning - Batam, dan di halte RSUD Raja Ahmad Tabib di Jalan WR Suparman No. 100 KM 8 - Tanjung Pinang. Dari tangan kedua pelaku petugas mengamankan 2.037 gram kokain.

Narkoba jenis sabu diamankan dari pelaku berinisial M, yang ditangkap Satresnarkoba Polresta Barelang di Perairan Laut Nongsa Kota Batam. Dari tangan pelaku M petugas mengamankan narkoba jenis sabu sebanyak 4 bungkus yang berat seluruhnya 3.962,58 gram.

Narkoba jenis ganja, diamankan dari pelaku berinisial YA, di Kavling Baru Pelita Indah Nongsa, Kota Batam. Saat diamankan, dari tangan YA petugas mengamankan 340,83 gram ganja. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel